Hari Ini 5 Kecamatan di Aceh Besar Gelar Vaksinasi Massal Serentak

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar - Hari ini, Kamis (16/12/21) ada 5 Kecamatan dalam wilayah Aceh Besar yang menggelar vaksinasi massal secara serentak. 


Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, ke 5 Kecamatan di Aceh Besar yang menggelar vaksinasi massal adalah Kecamatan Montasik dan kegiatan vaksinasinya digelar di Kantor Camat setempat yang diikuti masyarakat dari 3 desa.


Kemudian di Kecamatan Kuta Malaka yang pelaksanaan vaksinasi massal  digelar di Gedung Serbaguna Teudayah yang ikuti warga dari 4 desa, sambung Kabid Humas. 


Berikutnya di Kecamatan Lhoong, pelaksanaan vaksinasi digelar di Kantor Camat setempat dengan peserta vaksi masyarakat dari 8 desa, sebut Kabid Humas. 


Selanjutnya pelaksanaan vaksinasi massal itu di Kecamatan Baitussalam dan terakhir di Kecamatan Mesjid Raya, tutur Kabid Humas. 


Sementara itu, vaksinasi massal yang digelar di Kantor Camat Montasik, hari ini turut ditinjau Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, lanjut Kabid Humas. 


Wakapolda Aceh dalam tinjauan itu turut didampingi Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito, Kapolres Aceh Besar dan sejumlah PJU Polres Aceh Besar lainnya, ungkap Kabid Humas. 


Kemudian turut dihadiri  sejumlah Pejabat Pemda Aceh Besar dan Muspika Kecamatan Montasik, kata Kabid Humas.


" Wakapolda Aceh di lokasi vaksinasi massal itu, turut mengikuti video conference yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabow, M. Si, " kata Kabid Humas. 


Vaksinator yang dilibatkan dalam vaksinasi massal itu ada dari Tim Nakes Polri dan Dinkes Aceh Besar, terang Kabid Humas. 


Vaksinasi massal secara serentak yang digelar di 5 Kecamatan dalam wilayah Aceh Besar adalah hasil kerja sama antara Polda Aceh bersama Polres Aceh Besar dengan Badan Pengelolaan Migas Aceh (BPMA) yang juga turut menyediakan bansos kepada masyarakat yang melakukan vaksin, pungkas Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini