DSI Gelar Safari Sekolah dan Safari Daiyah di Hari yang Sama

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh - Tim Penyelamatan Generasi Muda Islam (PGMI) Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh melakukan Saweu Sikula ke SMP Negeri 2 Banda Aceh. Jum’at (03/05)

Kepala Bidang Dakwah Irwanda,S.Ag mengatakan Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Syariat Islam terus meningkatkan upaya syiar islam salah satunya melalui safari dakwah sekolah dalam program (PGMI)

Ia menambahkan kegiatan safari dakwah sekolah secara bersinambungan terus digalakkan. Ia pun berharap dengan syiar dakwah yang telah berjalan dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda.

Dihari yang sama, ba’da Jum’at kembali digelar Safari Dakwah Daiyah di Mesjid Al Furqan Beurawe. Kajian keagamaan bagi ibu-ibu diisi oleh Ustadzah Mukhlisah dan daiyah perkotaan lainnya.

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Ridwan SAg MPd mengajak warga mengikuti safari keagamaan yang setiap minggunya di gelar di mesjid-mesjid. “Untuk kegiatan dan jadwal yang kita gelar dapat dilihat di Instagram Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh @DSI_KOTA []

Share:
Komentar

Berita Terkini