Peringatan Isra Mi'raj, Ini Penyampaikan Kapolda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Hari ini, Senin tanggal 28 Februari 2022 bertepatan dengan peringatan Isra Mi'raj, 27 Rajab 1443 H.


Peringatan Isra Mi'raj ini adalah suatu momentum yang sangat penting bagi umat Islam, karena melalui peristiwa itu diantaranya telah memperlihatkan kebesaran Allah SWT dan perjuangan Nabi Muhamnad S. A. W untuk mewujudkan umat Islam yang taat kepada Allah SWT dan disiplin dengan menunaikan sholat sehari semalam sebanyak 5 waktu, kata Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H.,M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/2/22).


Dalam konteks dengan pelaksanaan tugas di Kepolisian, mari kita jadikan momentum peringatan Isra Mi'raj ini untuk menjadikan Bhayangkara- bhayangkara yang taat kepada Allah SWT, disiplin dalam bertugas serta menjauhi perbuatan yang dilarang agama dan melanggar hukum, sebut Kabid Humas. 


Kemudian bersamaan momentum Isra Mi'raj ini masih dalam suasana Covid-19, mari kita selalu disiplin dan berikhtiar untuk menjaga kesehatan dengan mematuhi prokes dalam rangka mengantisipasi Covid-19, tutur Kabid Humas.


Kemudian kita juga harus selalu berdo'a dan meminta kepada Allah SWT, agar Covid-19 cepat diangkat dan hilang dari muka bumi ini, jelas Kabid Humas. 


Ikhtiar lain sebagai upaya mempercepat berakhirnya Covid-19 adalah dengan melakukan vaksin dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau Booster, terang Kabid Humas. 


kemudian dari vaksin tersebut terutama dosis 2,  manfaatnya bisa meningkatkan imun tubuh sebesar 81 persen, sedangkan bagi yang sudah melakukan vaksin dosis 2 kemudian diberikan vaksin Booster atau dosis 3 setelah 3 bulan vaksin dosis 2,  maka imunitas tubuh terhadap Covid-19 yang ditimbulkan oleh vaksin, bisa mencapai 91 persen, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini