Wakapolda Aceh Tinjau Dan Semangati Warga Darussalam Untuk Vaksin

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, melakukan tinjauan ke Meunasah Gampong Blang Kecamatan Darussalam, Aceh besar, untuk menyemangati warga setempat untuk vaksin. 


Tinjauan itu dilakukan Wakapolda Aceh pada Sabtu (19/2/22) untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar di Desa itu, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.



Pelaksanaan vaksinasi itu terhubung langsung via zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, tambah Kabid Humas. 


Kemudian turut mendampingi Wakapolda Aceh dalam kegiatan itu sejumlah PJU Polda Aceh masing-masing Karo Ops, Karo Log, Dirintelkam, Kabid Propam, Kabid Dokkes dan Kabid TiK serta hadir juga Kapolresta Banda Aceh dan pejabat setempat lainnya, sebut Kabid Humas. 



Masyarakat yang melakukan vaksin di gerai itu terdiri dari elemen masyarakat umum, lansia dan kalangan anak-anak usia 6-11 tahun, tutur Kabid Humas. 


"Pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Aceh berlangsung setiap hari secara sustainable, sehingga posisi capaian vaksinasi Aceh bergerak melejit ke posisi atas dari Provinsi lain di Pulau Jawa, seperti Jawa Barat dan Jawa Timur, " jelas Kabid Humas lagi. 


Semoga hasil capaian vaksinasi Aceh semakin bertambah lagi untuk mengejar angka sesuai target nasional, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini