DPK Polda Aceh Gelar Kunjungan Dan Salurkan Bansos Untuk Rumah Singgah C-Four

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Dewan Pengurus Korpri (DPK) Polda Aceh menggelar kunjungan dan menyalurkan bantuan sosial untuk anak-anak yang sedang menjalani pengobatan penyakit kanker di Rumah Singgah C-Four (Children cancer care community) yang beralamat di Jalan Sepat depan SD 35 Lamprit, Banda Aceh, Selasa (29/3/22) pagi. 


Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya menyebutkan, DPK Polda Aceh saat menggelar kegiatan itu dipimpin Ketua DPK Pembina drh. Andhiko Bhara M mewakili Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K., M. H, selaku Pembina Harian Korpri Polda Aceh. 



" Ketua DPK Polda Aceh didampingi sejumlah pengurus lainnya menggelar kegiatan itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, dan juga sebagai bentuk kepedulian Korpri Polda Aceh terhadap anak-anak yang menderita kangker yang membutuhkan perhatian kita semua," sebut Kabid Humas. 


Saat DPK Polda Aceh tiba di Rumah Singgah itu turut disambut koordinatornya ibu Rini, tutur Kabid Humas lagi. 


Momen kunjungan DPK Polda Aceh ke Rumah Singgah C-Four itu dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan mereka, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini