Tim URC Polres Lhokseumawe Bagikan Masker di Sejumlah Lokasi

Editor: Syarkawi author photo



LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe membagikan masker kepada masyarakat di sejumlah lokasi publik di wilayah Kota Lhokseumawe, Senin (14/3/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat ini dilakukan Tim URC sebagai upaya untuk mencegah dan mengantisipasi lonjakan Covid-19 varian baru, Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Personel menyambangi warkop dan tempat publik, seperti terminal, sasarannya adalah masyarakat yang tidak menggunakan atau membawa masker cadangan. Kemudian, personel membagikan masker serta mengimbau selalu dipakai saat beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Lanjutnya, upaya pencegahan terhadap lonjakan Omicron akan terus dilakukan oleh jajaran Polres Lhokseumawe. Seperti membagikan masker, meningkatkan kesadaran masyarakat melalui Operasi Yustisi setiap harinya.

“Karena itu, kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe agar mematuhi anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19, termasuk ikut mendaftar program Vaksinasi di Gerai Vaksin terdekat,” pinta Kasi Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini