Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal di Lhoknga

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Vaksinasi massal terus digencarkan seperti hari ini, Selasa (8/3/22) digelar di Meunasah Gampong Aneuk Paya Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar. 


Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, turut meninjau dan momonitor pelaksanaan vaksinasi massal itu, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


Wakapolda yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh terdiri dari Karo Ops, Dirsamapta, Dirbinmas, Kabid Dokkes dan Kabid TIK, dalam kegiatan melakukan zoom meeting dengan Kapolri yang turut memantau langsung secara virtual pelaksanaan vaksinasi itu, terang Kabid Humas. 



' Vaksinasi yang digelar secara massal itu bertujuan untuk menciptakan herd immunity, sehingga dengan sendirinya karena sudah ada kekebalan tubuh dapat mengantisipasi Covid-19 terutama terhadap varian baru yang bernama Omicron, " sebut Kabid Humas. 


Vaksinasi itu menyediakan vaksin dosis 1, dosis 2 dan vaksin Booster atau dosis 3, ucap Kabid Humas. 


Turut hadir juga sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat dalam kegiatan vaksinasi massal itu, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini