Operasi Yustisi Malam, Tim Gabungan Pantau Prokes di Dua Kafe

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan  melaksanakan Operasi Yustisi di seputaran Kota Lhokseumawe, Minggu (24/4/2022) malam. Dalam kegiatan ini, petugas memantau penerapan prokes di dua kafe.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe yaitu kawasan Jalan Listrik, Pasar Inpres kemudian dilanjutkan ke kawasan Jalan Malikussaleh.


"Petugas gabungan juga memantau penerapan prokes di dua kafe yaitu, Legend Coffee dan Central Coffee. Tim gabungan mengimbau kepada masyarakat di kawasan tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker dan tidak berkerumun, selain itu juga dilakukan pembagian masker," ujarnya.


Pada patroli Yustisi ini, kata Kasi Humas, tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin sebagai upaya mencegah lonjakan Omicron. 


Kasi Humas menambahkan, Operasi Yustisi akan terus dilaksanakan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, guna mengantisipasi lonjakan Omicron di bulan suci Ramadhan maupun lebaran nanti.


"Jajaran Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan konsisten menegakkan prokes di masa pandemi Covid-19 melalui Operasi Yustisi, diharapkan dapat mencegah penyebaran Omicron," jelasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini