Polres Lhokseumawe Terus Tingkatkan Capaian Vaksinasi di Bulan Suci Ramadhan

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Jajaran Polres Lhokseumawe terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi di bulan suci Ramadhan, hal ini untuk mengantisipasi lonjakan Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (4/4/2022).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, peningkatan capaian vaksinasi tersebut dengan melaksanakan Vaksinasi, baik di Gerai Vaksin Polres Lhokseumawe dan seluruh Polsek jajaran. 



"Percepatan  pemberian vaksinasi dosis 1 ,2 dan 3, kepada warga masyarakat terus kita  gencarkan selama bulan puasa. Sehingga, imunitas masyarakat semakin kuat," ujarnya.


Selain itu, lanjut Kasi Humas, strategi vaksinasi merupakan kunci untuk menekan laju pertumbuhan Covid-19. Karena itu, harus dipastikan masyarakat telah mendapatkan suntikan vaksin dosis dua dan dosis tiga atau booster.


“Jangan sampai terjadi lonjakan kasus Covid-19 terutamanya setelah bulan suci Ramadhan, maka dari itu kami terus tingkatkan akselerasi capaian Vaksinasi untuk mencapai kekebalan imunitas masyarakat,” jelasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini