Lima Anak-anak Dari Kabupaten Bireuen Yang Ikut Operasi Bibir Sumbing Ke Polda Aceh Diberikan Santunan Oleh Kapolres

Editor: Syarkawi author photo


Bireuen - Sebanyak lima anak-anak dari Kabupaten Bireuen yang akan mengikuti operasi bibir sumbing yang akan digelar di Biddokkes Polda Aceh yang bekerja sama dengan RS Bhayangkara Polda Aceh, diberikan santunan oleh Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K., M. H, pada Jum'at (10/6/22).


Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Jum'at (10/6/22) malam. 



Kelima anak-anak dari Kabupaten Bireuen yang akan mengikuti operasi bibir sumbing ke Biddokkes Polda Aceh tersebut dan mendapat santunan dari Kapolres Bireuen, masing-masing, 

Muhammad Azka (3) dari Desa Blang Mane Kecamatan Makmur,Muhammad Nazir (10) dari Desa Abeuk Jaloh Kecamatan Jangka, Putri Aulia (2) dari Desa Meunasah Baroh Kecamatan Peudada,Khairul Rizal (20) dari Gampong Pulo Lawang Kecamatan Peudada dan Alfa Fadhila (2) dari Desa Tanjong Nie Kecamatan Peudada, sambung Kabid Humas.  



" Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H. memberikan santunan itu di Mapolres Bireuen dan turut didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Bireuen, terang Kabid Humas lagi. 


Kelima anak-anak dari Kabupaten Bireuen ini nantinya akan mengikuti operasi sumbing yang digelar di Biddokkes Polda Aceh bersama RS Bhayangkara yang merupakan kegiatan bakti kesehatan dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini