Polres Aceh Besar Gelar Apel Operasi Patuh Seulawah Tahun 2022

Editor: Syarkawi author photo


Kota Jantho – Polres Aceh Besar menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Patuh Selawah Tahun 2022 dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa” di Mapolres Aceh Besar Kota Jantho, Senin (13/06/2022).

 

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam SIK MH dan turut di hadiri oleh Wakil Bupati Aceh Besar, Kadishub Aceh Besar, Pabung Aceh Besar, Pers TNI Kodim 0101/BS, Waka Polres Aceh Besar, para staf, Kabag di lingkungan Polres Aceh Besar,  serta tamu undangan lainnya.

 

Kegiatan Ops Patuh Selawah Tahun 2022 tersebut juga mengedepankan Giat Preemtif dan Preventif serta didukung Pola Gakkum Lantas secara elektronik  dengan menggunakan Etle Statis dan Mobile, teguran serta tidak diperkenankan melaksanakan Gakkum Lantas secara stasioner.

“Dalam operasi ini kita kedepankan penegakkan hukum yang humanis dengan didukung tekhnologi,” ujar Kapolres.

 

Pada kesempatan itu AKBP Carlie Saputra Bustamam SIK MH Kapolres Aceh Besar juga mengatakan selama Operasi Patuh Seulawah Tahun 2022 tersebut dilaksanakan setiap personil yang bertugas dan tetap menjunjung tinggi profesionalisme serta tetap mengutamakan keselamatan bersama, pungkasnya.

“Para personil kita minta untuk tetap profesional dalam menjalankan operasi ini,” pungkasnya. []

Share:
Komentar

Berita Terkini