Wakapolda Aceh Anjangsana Ke Rumah Warakawuri

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Wakapolda Aceh Irjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, beserta Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Aceh  dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, melakukan anjangsana ke kediaman seorang Warakuri yang beralamat di Desa Lamteumen, belakang TK Bhayangkari  Lamteumen Banda Aceh,, Minggu (26/6/22).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K, dalam siaran persnya menyebutkan, anjangsana Wakapolda Aceh bersama rombongannya juga bertujuan untuk menjenguk dan menjalin tali silaturahmi dengan seorang warakuri Ny. Dedi Rukmana, sambung Kabid Humas. 



Dedi Rukmana adalah seorang Polisi berpangkat Pamen di Polda Aceh sudah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu, terang Kabid Humas. 

Kemudian sejumlah PJU Polda Aceh yang mendampingi Wakapolda Aceh dalam anjangsana itu masing-masing Karo Ops, Karo Rena, Dirpolairud, Dirsamapta, Kabidkum, Kabid TIK dan Kabid Keu, ucap Kabid Humas. 


Disamping sejumlah PJU Polda Aceh yang mendampingi Wakapolda Aceh, selanjutnya yang mendampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Aceh adalah para ibu PJU Polda Aceh yang juga ikut anjangsana tersebut, tutur Kabid Humas lagi. 


" Wakapolda Aceh yang didampingi rombongannya dalam kegiatan anjangsana itu turut  menyerahkan santunan kepada warakawuri Ny. Dedi Rukmama, ".kata Kabid Humas di akhir siaran persnya. []

Share:
Komentar

Berita Terkini