Kapolres di Aceh Lepas Anggotanya Yang Pensiun Dengan Becak

Editor: Syarkawi author photo


Simeulue - Seorang pejabat Polisi di Aceh sebut saja AKBP Jatmiko, S. H., M. H, saat ini menjabat Kapolres Simeulue rela membawa becak saat melepas seorang anggotanya yang memasuki purna bakti (pensiun), Sabtu (2/7/22).


Kegiatan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S H.,M H itu dilaporkan Pejabat Kasi Humas Polres Simeulue Brigadir Andre kepada Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, yang kemudian disiarkan dalam siaran persnya.



" Kapolres Simeulue hari ini melepas seorang Pamen, Kompol Lukman yang merupakan PJU Polres Simeulue memasuki pensiun dan sebelumnya menjabat Kabag SDM diantaranya dengan membawa becak untuk mengantar Pamen  tersebut keluar dari Mapolres Simeulue, " sebut Kabid Humas. 


Selain itu, pelepasan Kompol Lukman yang didampingi isterinya memasuki purna bakti turut juga digelar serangkaian kegiatan seperti tradisi pedang pora untuk mengantar kepergian Pamen tersebut dan turut disaksikan para PJU dan sejumlah personel Polres Simeulue lainnya, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini