Saweu Ulama, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K Kunjungi Waled Jalaluddin

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Saweu Ulama, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K kunjungi Waled Jalaluddin Haji Ibrahim pimpinan Dayah Darul Falah Al-Aziziyah di Gampong Bangka Jaya, Kec. Dewantara, Aceh Utara, senin (11/7/2022) sore.


Kunjungan Kapolres Lhokseumawe yang baru sepekan menjabat tersebut mendapat sambutan baik dari sang ulama dengan acara acara peusijuk sebagai ungkapan rasa syukur dan doa agar pelaksanaan tugas Kapolres Lhokseumawe berjalan dengan sukses dan mendapat keberkahan dari Allah SWT.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari sang ulama.



"Terima kasih sudah disambut luar biasa, sudah dipeusijuk, ini diluar dugaan saya"ungkap Kapolres.


Program Saweu ulama ini kebijakan pimpinan sebelumnya akan terus berlanjut, baik kepada tokoh agama, pemuda hingga tatanan tokoh tingkat gampong.


"Kita akan berkolaborasi agar Lhokseumawe dan Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe ini berjalan aman dan tentram. Kami minta dukungan dan masukan khususnya para Ulama" pungkas Kapolres Lhokseumawe.


Sementara, Waled Jalaluddin Haji Ibrahim pimpinan Dayah Darul Falah Al-Aziziyah mengungkapkan, kita harapkan hubungan yang baik yang sudah berjalan sedemikian rupa agar tetap berlanjut"ungkap Waled Jalaluddin Haji Ibrahim


Mudah-mudahan, lanjut Waled, kerja sama dengan masyarakat tokoh dan Ulama dapat ditingkatkan untuk sama-sama kita membangun generasi muda agar mereka terarah kepada jalan yang baik.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini