Elektabilitas Partai Ummat Berangsek Naik Dari Partai Baru Lainnya, Bang Jamai Suni Minta Jaga Hati Rakyat

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Beberapa waktu lalu lembaga Survei Voxpopuli sukses merilis hasil survei sejumlah partai politik baru yang telah mendaftar di KPU sebagai peserta pemilu.


Partai Ummat mendapat 1,5 persen lebih tinggi dari partai Grlora besutan Annis mata dan Fahri Hamzah, yakni 1,0 persen.


Dengan demikian Partai Ummat merupakan partai baru yang memiliki kepopularan tertinggi saat ini, dan bahkan dapat menglahkan partai lawas terdahulu yakni partai PAN yang hanya mendapat 1,3 persen.


Diangka tertinggi masih di pegang oleh PDIP  15,8 persen sementara untuk urutan ke dua dipegang oleh gerobak 13,5 persen, sedangkan Demokrat berdiri diurutan ke tiga yakni dengan skor elektabilitas 11,2 persen, berikut berita yang dikutip dari Antara.


Tak heran berdasarkan hasil survei tersebut ketua partai Ummat Ridho Rahmadi telah menargetkan dapat masuk dalam tiga besar perolehan suara dalam keikutsertaan pemilu perdana mendatang.  


"Kita menargetkan insyaallah sekaligus mohon doa ini masuk ke tiga besar," kata Ridho seusai mengikuti upacara dalam rangka HUT ke-77 Republik Indonesia bersama Partai Ummat di Yogyakarta, Rabu (17/8/2022) Lalu.


Melihat perolehan kepercayaan publik terhadap partai Ummat sangat tinggi dan bahkan dapan menjunam keberadaan rivalnya, ketua DPW Partai Ummat Aceh, H Jamai Suni, SE, MM, kepada awak media Senin (22/08/22) mengatakan, ini merupakan hasil terbaik atas kepercayaan publik terhadap partai Ummat.


Nama besar pak Amin Rais merupakan salah  daya tarik tersendiri bagi publik, dimana tokoh Reformasi itu tetap konsisten memperjuangkan hak dalam distribusi kemakmuran untuk rakyat kendati usia beliau tidak muda lagi.


Lanjut lelaki yang kerap disapa bang Jamai Suni, apalagi setelah pak Amin memberikan mandat dan kepercayaan  kepada Mas Ridho Rahmadi sebagai ketua umum, sosok melenial, energic dan memiliki rekam jejak bersih.


Serta para ketua DPW dan DPD seluruh Indonesia banyak orang baru dan bersih bersih, sehingga tingkat kepercayaan publik semakin tinggi kepada partai Ummat.


Maka kami meminta kepada seluruh kader partai Ummat di Aceh, jaga hati rakyat, karena kita harus mengetahui hadirnya partai Ummat ini untuk membantu permasalahan yang timbul ditengah rakyat, Ucap pemilik rumah singgah gratis yayasan Syahira Nayla Suni itu.


" Kita hadir untuk menjadi solusi untuk setiap permasalahan rakyat yang timbul, jadi kita harus manunggal bersama rakyat, duduk bersama mereka, pahami keinginan mereka, cium bau keringat mereka, baru kita faham apa dan untuk siapa kita ada ' , Kata pengusaha sukses asal meukek itu.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini