Peningkatan Status Pospol Lapang, Kapolres Aceh Utara : Resmi Naik status menjadi polsubsektor

Editor: Syarkawi author photo

 

Peningkatan Status Pospol Lapang, Kapolres Aceh Utara : Resmi Naik status menjadi polsubsektor

* Peningkatan Status Pospol Lapang, Kapolres Aceh Utara : Resmi Naik menjadi polsubsektor. *

 

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara Gelar Kegiatan Pengukuhan dan peresmian peningkatan status pospol lapang menjadi polsubsektor Lapang yang digelar di TPI Kuala Cangkoi Kec. Lapang Kab Aceh Utara, Selasa (23/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh PJ Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah beserta Forkopimda, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M.,  Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon, Kajari Aceh Utara, Ketua KNPI Aceh Utara, Ulama Karismatik Aceh Utara Waled Lapang,  Personel Polres Aceh Utara, Personil Polsubsektor Lapang, Bhayangkari Cabang Aceh Utara, Brimob Kompi 4 Sampoiniet, serta tamu Undangan Lainnya dan turut diramaikan oleh mahasiswa Universitas Malikussaleh.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Dalam kesempatannya mengucapkan Terima kasih atas dukungan dari bapak bupati Aceh Utara termasuk dukungan masyarakat di Lapang karena dengan adanya dibangun polsubsektor, ke depan nanti untuk jajaran kepolisian dapat lebih dekat dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan secara Prima termasuk penanganan gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah lapang,”Ucap Kapolres Dalam Amanatnya.

“Alhamdulillah di awal bulan Januari kemarin sudah disetujui secara resmi,peningkatan status pospol ini memang memerlukan proses yang cukup panjang dan harus atas persetujuan dari Kementerian pendayagunaan Aparatur Negara, jadi dari awalnya pospol lapang ini dibentuk, kami sudah menyiapkan personel untuk mengisi pos-pos tersebut kemudian proses untuk mengajukan kemampuan sampai dengan Kementerian dan Alhamdulillah Sekarang Sudah resmi menjadi Polsubsektor,”ujar AKBP Riza.

Mudah-mudahan dalam waktu kedepan, kami juga bisa mengajukan pengusulan untuk pembangunan Polsek secara bertahap,”Harap Kapolres.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini