Kapolsek Kuta Cot Glue Silaturahmi Sama Himpunan Penyandang Disabilitas

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar - Kapolsek Kuta Cot Glie Silaturrahmi Serta Pemberian Bungong Jaroe Kepada Himpunan Penyandang Disabilitas (Tuna Rungu) Gabungan Banda Aceh Dan Aceh Besar Di Mapolsek Kuta Cot Glie, Minggu 11 September 2022 .

Kapolsek Kuta Cot Glie Ipda Sopian bersama Anggota Menerima Kunjungan (Silaturrahmi) Himpunan Penyandang Disabilitas (Tuna Rungu). 

Menerima Kunjungan tersebut Bertujuan Untuk memberikan motivasi kepada Kelompok/Himpunan Penyandang Disabilitas bahwa dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita sebagai manusia tidak dibedakan oleh status sosialnya,ujar Sopian.

" Memotivasi orang tuna rungu untuk terus kreatif Allah tidak melihat status sosial seseorang, tapi usaha dan ketulusan hati yang menjadi mulia seseorang hamba", sambung Sopian. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kuta Cot Glie Dan Anggota juga memberikan arahan tentang disiplin berlalulintas dan tidak terlibat dalam penggunaan Narkotika dan zat adiktif lainnya.

Pada Pertemuan tersebut IPDA Sopian juga memberikan  cinderamata berupa dua buah bola putsal sebagai Bungong Jaroe sebagai bentuk kepedulian Kepada Himpunan Penyandang Disabilitas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini