Media Aceh Borong Juara LKJ TMMD ke 114 TA. 2022

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh - Wartawan media dari Aceh berhasil memborong juara pada Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke 114 TA. 2022 yang diselenggarakan serentak secara nasional pada tanggal 26 Juli sd 24 Agustus 2022.


Hal itu disampaikan oleh panitia lomba saat pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah kepada juara, pada Acara Rakornis TMMD ke 115 TA. 2022 yang diselenggarakan Rabu, 29 September 2022.


Dari 6 orang pemenang kategori wartawan media yang diikuti seluruh wartawan secara nasional, terdapat 2 orang pemenang dari wartawan Aceh yaitu Juara I wartawan media cetak/online dan Juara III wartawan media elektronik.


Dalam LKJ TMMD ke 114 TA 2022 sebagai Juara I wartawan media cetak/online diraih oleh T. Khairul Rahmat Hidayat dari timesindonesia.co.id dengan karyanya yang berjudul "Tim Khusus TNI Dikerahkan, Senjata Perang Bombardir Jalan Harapan di Aceh".


Sementara sebagai Juara III wartawan media elektronik diraih oleh Afsah dari InewsTV dengan karyanya yang berjudul "Bangun Akses Jalan Warga untuk Mempermudah Petani Bawa Hasil Kebun Jengkol".


Para pemenang menerima hadiah lomba berupa trofi, piagam dan sejumlah uang dari Mabes TNI yang pelaksanaannya dilakukan secara virtual, dimana untuk wilayah Kodam IM diserahkan oleh Kasdam IM, Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini