Aceh Besar Terima Piagam Penghargaan Pembinaan PAUD Berkualitas

Editor: Syarkawi author photo
Plt Kadis Dikbud Agus Jumaidi MPd menerima Piagam Penghargaan Himpaudi Award 2022 yang diserahkan oleh Ketua Pokja Bunda PAUD Provinsi Aceh Mellani Subarni, di Gedung PGRI Aceh, Sabtu 22 Oktober 2022.

 


Banda Aceh – Pemerintah Aceh Besar melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar Agus Jumaidi menerima Piagam Penghargaan Himpaudi Award 2022 yang diserahkan oleh Ketua Pokja Bunda PAUD Provinsi Aceh Mellani Subarni, di Gedung PGRI Aceh, Sabtu 22 Oktober 2022.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas kerjasama dan dedikasinya terhadap pembinaan, pengawasan dan pelaksanaan program PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang berkualitas.

” Alhamdulillah, kerja keras kita semua dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan PAUD kini diapresiasi Provinsi Aceh,” kata Plt Kadis Dikbud Agus Jumaidi MPd

Ia mengatakan penghargaan ini didedikasi kepada Himpaudi Aceh Besar dan para guru PAUD yang dengan aktif berkontribusi dalam penyusunan draft PAUD Holistik, yang telah berkerja mewujudkan PAUD berkualitas di Kabupaten Aceh Besar.

Terima kasih telah berkontribusi dalam mencapai PAUD yang berkualitas dengan aktif berkontribusi dalam penyusunan draft PAUD Holistik, “katanya.

Agus juga berharap pemberian penghargaan tersebut menjadi penyemangat dan pendorong bagi satuan pendidikan PAUD dan Himpaudi untuk terus meningkatkan kompetensi PAUD.

Dalam kesempatan itu Mellani menyampaikan, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berperan penting dalam perkembangan dan kemajuan sebuah bangsa, apalagi dalam menyikapi tuntutan zaman yang terus berkembang pesat.

“PAUD adalah ujung tombak yang menentukan perubahan yang lebih baik,” kata Mellani.

Selain itu, pendidik dan tenaga kependidikannya juga memiliki peran yang sama pentingnya dalam memastikan berjalannya proses pembelajaran pada setiap satuan PAUD.”[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini