Anggota DPR RI Nasir Jamil Kunker ke Polres Simeulue

Editor: Syarkawi author photo


Simeulue - Anggota DPR RI dari Komisi III Nasir Jamil, S. Ag., M. Si, melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Simeulue, Selasa (11/10/22) kemarin. 


Dalam siaran persnya, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, Rabu (12/10/22) menyebutkan, pertamanya saat tiba di Mapolres Simeulue, Nasir Jamil langsung disambut Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H dan Pejabat serta sejumlah personel jajarannya. 



" Ada sejumlah kegiatan yang dilakukan anggota DPR RI yang juga asal Aceh ini di Kabupaten Simeulue, " jelas Kabid Humas. 


Kegiatannya di Simeulue dimulai dari mengunjungi Mapolres Simeulue dengan rangkaian kegiatannya meninjau program ketahanan pangan dan melepas bibit ikan nila di kolam Polres Simeulue dan kemudian melakukan temu tamah dengan personel Polisi serta menyerahkan penghargaan kepada Kapolres dan 22 personel Polres Simeulue serta kegiatan itu berlangsung di Joglo Mapolres Simeulue, tutur Kabid Humas lagi. 


Selain itu, Nasir Jamil juga menyerahkan bantuan berupa helm dan sembako kepada sejumlah abang becak di Kabupaten Simeulue yang merupakan rangkaian program Polres Simeulue peduli, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini