Antisipasi Guantibmas, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli di Pusat Keramaian

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas, Selasa (4/10/2022), dalam kegiatan ini personel menyasar pusat keramaian di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel berpatroli di pusat keramaian seperti pasar, tempat umum dan lokasi lainnya yang dianggap rawan aksi tindak kejahatan.


"Personel menyambangi masyarakat untuk menyampaikan himbauan dan pesan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), " ujarnya.


Tim URC SAR Samapta, kata Kasat, mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati, terutama yang membawa kendaraan roda dua untuk selalu menggunakan kunci pengaman ganda saat memarkirkan kendaraannya, hal ini untuk mencegah aksi curanmor. "Masyarakat kami minta agar melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat," pungkasnya.


Patroli tersebut, tambah Kasat, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di tempat publik. 


"Kita harapkan dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif," paparnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini