Raih Juara 1 Karate, Siti Annora Siswa SDN Lam Ujong Aceh Besar Lolos ke Tingkat Provinsi

Editor: Syarkawi author photo
Siti Annora, siswa kelas VI SDN Lam Ujong Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar lolos ke tingkat provinsi setelah meraih juara 1 Karate tingkat pelajar SD Kabupaten dalam Ajang Olahraga Pendidikan (FOP) pada Kamis, 13 Oktober 2022.

 

Banda Aceh – Siti Annora, siswa kelas VI SDN Lam Ujong Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar lolos ke tingkat provinsi setelah meraih juara 1 Karate tingkat pelajar SD Kabupaten dalam Ajang Olahraga Pendidikan (FOP) pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya Banda Aceh ini diikuti oleh sekolah-sekolah di Kabupaten Aceh Besar.

Saifullah, S.Pd selaku Guru Pendamping Siswa (Atlet) menyampaikan kegiatan FOP ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pelajar tingkat SD, SMP, SMA/sederajat untuk melakukan aktivitas gerak jasmani agar
memiliki tingkat kebugaran dan kesehatan prima sehingga dapat berperan serta dalam pembangunan bangsa Indonesia.

“Atlet kita secara mengejutkan mengalahkan favorit juara dari sekolah lain dan ini adalah ekspetasi yang luar biasa serta berharap dukungan dari kepala sekolah untuk bertanding pada level provinsi,” ungkap Saifullah yang akrab disapa Pak Pol.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Lam Ujong, Muhammad Ridha,S.Pd, M.Si menyampaikan apresiasi atas capaian prestasi tersebut. Prestasi ini merupakan kerja keras pelatih dan guru olahraga.

“Sebagai kepala sekolah kami mengapresiasi atas prestasi yang di raih anak kami,” ucapnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini