Kapolres Bireuen, Mari Wujudkan Situasi Kamtibmas Selama Perhelatan Piala Dunia Qatar 2022

Editor: Syarkawi author photo
Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S I.K., M.H, Mari Wujudkan Situasi Kamtibmas Selama Perhelatan Piala Dunia Qatar 2022, 20 November 2022, foto humas polres bireuen.

Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S I.K., M.H, menghimbau dan mengajak Masyarakat khususnya pecinta Olah Raga Sepak Bola untuk Bersama – sama menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban tetap terjaga dan Kondusif terlebih selama Perhelatan Piala Dunia Qatar 2022.

Kapolres juga menghimbau Masyarakat Penikmat Piala Dunia Qatar 2022 untuk tidak menjadikan perhelatan tersebut sebagai ajang Praktik Perjudian.

“Seperti Kita ketahui bersama, Pergelaran Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung mulai Tanggal 20 November hingga 18 Desember 2022, Saya berharap Pecinta Sepak Bola agar menjadikan Kompetisi tersebut sebagai Hiburan semata, tidak menjadikannya sebagai ajang Praktik Perjudian”Ungkap AKBP Mike.

Selama Perhelatan Piala Dunia berlangsung nantinya, Akan ada Nonton bersama, terkait hal tersebut Kapolres berharap pecinta Sepak Bola untuk tetap menjaga Ketertiban Umum sehingga tidak menggangu Kenyamanan Masyarakat Luas.

Himbauan tersebut Kapolres Sampaikan, minggu (20/11/2022) Jelang Perhelatan Piala Dunia 2022 yang di gelar di Qatar.

Kapolres menyebutkan, Selama Perhelatan Piala Dunia Qatar 2022 berlangsung, Polres Bireuen akan melakukan Upaya – upaya dalam mewujudkan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tetap terjaga.

Dengan Meningkatakan Patroli terlebih pada Malam Hari, mulai dari tingkat Polres hingga Polsek serta Polsubsektor dan Pospol.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini