Atur Lalulintas, Polantas Lhokseumawe Bantu Sebrangkan Jalan Anak Sekolah

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe melakukan pengaturan lalulintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah di depan Pos Lantas Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (5/12/2022).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, pengaturan lalulintas ini dilaksanakan pada waktu siswa SMPN 7 Muara Dua pulang sekolah.


"Pada saat jam pulang sekolah, siswa ini harus menyebrang jalan dan melewati pos Polantas Cunda. Karenanya, kita menyiagakan personel untuk memberikan pelayanan," ujarnya.


Selain itu, lanjut Kasat, pada jam tersebut rawan terjadi kemacetan. Kemacetan disebabkan dengan kendaraan yang lalu lalalang, juga ditambah dengan kendaraan yang mengantar jemput anak sekolah.


Dalam kegiatan ini, lanjut Kasat, personel mengimbau para abang becak dan pengendara lainnya supaya parkir di luar ruas jalan raya, sehingga tidak menimbulkan kemacetan.


Kasat Lantas Polres Lhokseumawe juga mengimbau kepada pengguna kendaraan agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan serta mematuhi aturan berlalulintas dengan baik dan benar.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini