Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Nagan Raya Pimpin Olahraga Pagi

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. senantiasa meluangkan waktunya untuk memimpin anggota melaksanakan olahraga senam pagi dan jalan santai di halaman depan Mako Polres Nagan Raya, Sabtu (03/12/22).

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan tersebut diikuti juga oleh para PJU Polres Nagan Raya dan seluruh personel Polres Nagan Raya. Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya, Selanjutnya pelaksanaan olahraga pagi yang dibuka dengan peregangan atau senam otot kemudian dilanjutkan dengan jalan santai dan lari maraton di seputaran pusat perkantoran Suka Makmue.

Kapolres dalam kesempatannya mengatakan, Giat olahraga ini sudah menjadi rutinitas personel Polres Nagan Raya dan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan stamina agar tetap prima.

“Kegiatan ini sebagai sarana penyegaran setelah penat dengan rutinitas melaksanakan tugas sehari-hari, serta meningkatkan imunitas tubuh yang sangat diperlukan saat ini,” ucapnya.

Lanjut Kapolres, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota.

“Ini tak lain agar dalam setiap pelaksanaan tugas selalu mengedepankan koordinasi dan kerjasama dengan anggota lainnya agar hasil yang didapat lebih optimal,” harapnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini