Pastikan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Kondusif, Kapolres Subulussalam Cek Pos Pelayanan Ops Lilin Seulawah 2022

Editor: Syarkawi author photo



Subulussalam – Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, bersama para PJU memantau dan mengecek kesiapan personel yang bertugas di pos pelayanan Operasi Lilin Seulawah 2022 di Jln. Teuku Umar Desa Penanggalan Kec.Penanggalan Kota Subulussalam. Minggu, 25 Desember 2022.

Petugas yang terlibat dalam Pos Pelayanan merupakan personel dari Polres Subulussalam, Kodim 0118 Subulussalam, Brimob Kompi 2 Batalyon C Subulussalam, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kota Subulussalam.

Dalam kesempatan tersebut pastikan perayaan Natal Aman dan Nyaman, Kapolres Subulussalam juga cek Personel yang melaksanakan pengamanan rumah Ibadat gereja dalam wilayah kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam,

Kapolres Subulussalam menyampaikan kepada Petugas Pengamanan untuk menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Bagi personel yang terlibat di pos pelayanan dan Rumah Ibadat Gereja agar tetap menjaga kesehatan, dan berikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah natal serta tahun baru 2022 – 2023 dalam rangka Operasi Lilin Seulawah di Wilayah hukum Polres Subulussalam,” ujar Kapolres.

“Maksimalkan tugas Polri untuk mengedepankan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat serta lakukan pengaturan lalulintas agar mencegah terjadinya kecelakaan demi terciptanya keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalulintas” sambungnya.

Ia juga berharap petugas untuk tetap semangat dan menjaga kekompakan antar instansi yang terlibat.

“Lebih berperan aktif terhadap tugas pengamanan serta meminimalisir gangguan Kamtibmas. Tetap semangat dalam menjalankan tugas serta jaga kekompakan antar instansi yang terlibat pengamanan di Pos Pelayanan ini” pungkas Kapolres Subulussalam.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini