Awal Tugas Sebagai PJ Bupati Aceh Tamiang " Ini Program Meurah Budiman "

Editor: Syarkawi author photo



Aceh Tamiang - Awal  Bertugas PJ  Bupati Aceh  Tamiang Meurah Budiman SH.MH sinergi dengan Wartawan, terbukti dari hasil pertemuan di halaman pendopo Bupati Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu ( 4/01/2023 ).

Dalam acara   ngopi sore bersama awak Media yang bertugas di bumi yang berjulukan Muda sedia. 

Pertemuan yang dihadiri lebih kurang 50 puluh awak media dari berbagai Media  tersebut berlangsung akrab.

Meurah Budiman menceritakan pengalaman tentang pencalonan sebagai PJ Bupati Aceh Tamiang serta pengalaman lainya .

Meurah Budiman mengakui dirinya tidak ada rekomendasi atau titipan dari pihak manapun untuk menjabat sebagai PJ Bupati  Aceh Tamiang.

Dia terpilih sebagai PJ Bupati semua melalui proses cek and  ricek baik dari pihak hukum maupun dari kementerian ujarnya.

" Kabupaten Aceh Tamiang sudah tidak asing lagi baginya ,dia pernah bertugas sebagai Kalapas Aceh Tamiang dan Kota Langsa,  beberapa waktu lalu ", ucap Meurah Budiman.

Meurah  juga pernah mengantongi id card Wartawan bahkan sering merilis berita untuk media karena akrabnya dengan wartawan .

Lanjutnya  Meurah menyampaikan Saya akan terima imformasi masukan dari pihak media selama 24 jam walaupun melalui WA tidak pakai Ig atau Facebook.

Meurah mengajak pihak media " Mari kita bangun kerja sama yang baik dan bersinergi demi pembangunan Aceh Tamiang  ke depan, karena majunya satu Daerah tidak terlepas dari hasil kerja sama antara  pemerintah daerah dengan pihak Media ujarnya .

Dalam acara ngopi sore tersebut Meurah menjawab semua pertanyaan wartawan dengan diplomasi baik diantaranya terkait tentang anggaran untuk media di bidang Infokom maupun tentang pembangunan infrastruktur jalan ,kinerja ASN ,jalan elak , Mesjid Agung, maupun tentang Hilangnya Kampung (Desa ) di sebuah kecamatan ,juga tentang CSR  serta tanah HGU , GOR stadion dan penanganan masalah banjir.

Semua yang disampaikan pihak media terjawab oleh Meurah Budiman dengan diplomasi dan SDM yang dimilikinya Persoalan diatas sudah menjadi PR penting Baginya dalam melaksanakan tugas sebagai PJ Bupati di Aceh Tamiang.

Meurah menyampaikan dia akan berkordinasi ke pihak Kementerian maupun ke DPR-RI guna menjemput  anggaran melalui relasi yang dimilikinya semua demi menyelesaikan persoalan PR diatas .

Meurah berharap agar masyarakat Aceh Tamiang dapat mendukung dan mempercayainya dirinya dalam memimpin Aceh Tamiang untuk dapat bekerja lebih baik selama dia menjabat orang nomor satu di Aceh Tamiang.


Acara ngopi sore tersebut dihadiri asisten para Kabag dari unsur dinas terkait serta puluhan wartawan dari berbagai Media.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini