Dalam Rangka Memperingati HUT Satpam ke-42, Polres Aceh Selatan Laksanakan Bhakti Sosial

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Sat Binmas Polres Aceh Selatan melaksanakan dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42 yang dilaksanakan pada, Selsa (17 Januari 2023).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Harun mengatakan bahwa. “Kegiatan HUT Satpam ke-42 ini, kami dari Sat Binmas selaku pembina fungsi Satpam yang ada di wilayah Hukum Polres Aceh Selatan , melaksanakan Bhakti Sosial dengan mengunjungi anggota Satpam,” ucap kasat Binmas.

AKP Harun menyampaikan adapun kunjungan tersebut dilaksanakan, “dengan sasaran para satpam yang kurang mampu dan ada yang terdampak Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dari perusahaan tempat di bekerja,” tutur AKP Harun.

Kegiatan Bhakti sosial yaitu berupa pemberian bantuan sembako dan santunan kepada anggota Satpam. “Walaupun tidak seberapa namun kiranya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban anggota Satpam tersebut,” ucap kasat Binmas.

Diakhir Kasat Binmas berharap “semoga dengan kegiatan ini tali silaturahmi dapat terus terjaga dengan baik seta komunikasi akan tetap terjalin” tutup AKP Harun.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini