Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Kapolres Aceh Jaya Santuni Anak Yatim

Editor: Syarkawi author photo


Calang -  Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono menghadiri acara Peringatan Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW, Selasa, 3 Januari 2023.


Peringatan Maulid berlangsung di Halaman Mesjid Islamic Center Al-Azhar serta diisi kegiatan zikir serta santunan anak yatim yang diserahkan langsung oleh PJ. Bupati Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114/AJ dan Ketua MPU Aceh Jaya.


Yudi Wiyono mengatakan, Peringatan Maulid Nabi diawali dengan, Pembacaan ayat suci Al-Quran, Sholawat Badar, Berzanji oleh Jamaah Zikir, Santunan anak yatim, Kata sambutan PJ. Bupati Aceh Jaya, Pembacaan Doa dan ‎Penutup.


“Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW semakin meningkatnya keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan dapat mengetahui perjalan hidup Rasulullah SAW dapat di jadikan pedoman hidup sehari hari,”sebutnya.


Mari kita mencontoh kehidupan Nabi,karena dengan mencontohnya dalam kehidupan sehari hari,maka keamanan ketertiban masyarakat akan tetap aman dan kondusif. 


Selain itu, kata Yudi, Acara turut dihadiri, Forkompida Aceh Jaya, para SKPK dalam Pemerintahan Aceh Jaya, Tokoh Pendiri Kabupaten Aceh Jaya, Ketua MPU, Ketua MAA, Ketua Baitul Mal, para dan Jamaah Zikir dari tiap-tiap Kecamatan, serta Tamu Undangan Lainya.


Acara selesai dilaksanakan pada pukul 12.00 Wib dilanjut makan kenduri bersama. Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama semua pihak dijajaran Pemkab Aceh Jaya dan seluruh unsur lainnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini