Kapolres Bireuen Silaturahmi Ke Kediaman (Alm) Abu Tu Blang Bladeh

Editor: Syarkawi author photo
Kapolres Bireuen Silaturahmi Ke Kediaman (Alm) Abu Tu Blang Bladeh, 5 Januari 2023. Foto: Humas Polres Bireuen.



Bireuen - Kapolres Bireuen gelar Silaturahmi Ke Kediaman (Alm) Tgk. H. Muhammad Amin bin H. Mahmud (Abu Tu Blang Bladeh), Rabu (4/1/23) siang.

Kedatangan Kapolres Bireuen disambut langsung oleh Anak Kandung (Alm) Abu Tu, Tu Haidar Ben Muhammad Amin (Tu Haidar) dan Tu Muhammad Ben Muhammad Amin (Tu Amad).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Kapolres bersama Tu Haidar dan Tu Amad, membahas terkait dengan persiapan Peringatan 100 Hari Wafatnya Abu Tu yang akan digelar Kamis 5 Januari Besok.

Kepada Tu Haidar dan Tu Amad, Kapolres mengatakan akan menurunkan personil Polres Bireuen untuk melakukan pengamanan Jalannya Peringatan 100 Hari Wafatnya Abu Tu.

Sebut Kapolres, mengingat Kediaman (Alm) Abu Tu berada di pinggir Jalan Lintas Medan – Banda Aceh, Pengamanan akan di Fokuskan pada Lalu Lintas Kenderaan dan Lokasi Parkir, guna mencegah terjadinya kemacetan.

Kapolres Berharap, dukungan semua pihak, baik Para Santri Dayah Al Madinatuddiniyah Babussalam Blang Bladeh dan Masyarakat Sekitar, sehingga peringatan 100 hari Wafatnya Abu Tu Besok akan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini