Kapolsek Seruway Rapat RT Terkait Hasil Input LapanganL

Editor: DAILYMAIL INDONESIA

 Aceh Tamiang - Maligoe Aceh


 Hasil masukan dan temuan personil bertugas dilapangan selama beberapa bulan ini, Kapolsek Seruway, AKP Yussyah Riandi, SH, didampingi Wakapolsek, Iptu Sakri input laporan dari setiap personil dan Bhabinkamtibmas.


Hal tersebut dilakukan guna Rencana Tindak Lanjut (RTL) akan dilaksanakan Polsek Seruway guna peningkatan kapasitas kinerja kewilayahan lebih efektif lagi, Selasa (03/01), pukul. 09.00 hingga selesai.


Rapat internal Polsek Seruway dipimpin langsung Kapolsek didamping Wakapolsek serta dihadiri personil lengkap.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Seruway, AKP Yussyah Riandi, SH mengatakan, rapat ini dilaksanakan untuk update informasi dilapangan tentang pemenuhan pelaksanaan tugas-tugas prioritas dan sekaligus evaluasi kinerja.


"Hal ini setiap bulan dilaksanakan sejak saya dipercayakan sebagai pengemban amanat kewilayahan hukum Polsek Seruway dan senantiasa solid bersinergi dengan Pak Wakapolsek selaku orang tua dan senior kami," ukar AKP Yussyah Riandi, SH.


Menurut Kapolsek Seruway, apa yang telah dilaksanakan personil dilapangan menurut dari sudut pandang dan input dan output diterima sudah lumayan maksimal penanganan, palayanan, perlindungan, dan pengayoman.


"Kita masih butuh saran dan kritikan dari semua pihak agar lebih bagus dan lebih meningkatkan pelayanan lebih prima lagi, kita terbuka demi terwujudnya Polri yang Presisi," harap Kapolsek Setuway.( Zulherman )


Share:
Komentar

Berita Terkini