Percasi Aceh Tamiang Gelar Tornamen Catur Di Warkop Idola Kota Kualasimpang

Editor: DAILYMAIL INDONESIA

 


Aceh Tamiang, Maligoe Aceh
Persatuan Catur Aceh Tamiang Seluruh Indonesia ( PERCASI ) menggelar tornamen catur tongkat Kabupaten Aceh Tamiang  di Warkop Idola Kecamatan Kota Kualasimpang Sabtu 7/01/2023 .
Acara dilaksanakan selama dua hari dengan sistem Swiss dibagi enam babak diikuti 22 peserta Atlit Catur Aceh Tamiang yang pernah mengikuti event tingkat provinsi Aceh .   
Amir Hamzah Spdi selaku ketua Percasi Aceh Tamiang menyampaikan tornamen yang dilaksanakan merupakan motivas PERCASI i  Tamaing untuk mencari atlit  dan membina para atlit di daerah Bumil Sedia itu .
Harapannya dengan diadaka tornamen ini mudah mudahan Kedepannya Aceh Tamiang akan bermunculan master master baru yang handal dan dapat mengharumkan nama Aceh Tamiang baik' tingkat daerah maupun   tingkat Nasional nantinnya harap Amir di hadapan Maligoe Aceh.
Pantauan Maligoe Aceh di hari pertama untuk sementara Ruliadi ,M.Aris ,Asril Tambunan Deni ,Abudulah masih memimpin " belum terkalahkan , di prediksi Ruliadi ( Uli ) atlet muda berbakat dan q1 sebelumnya pernah ikut Tornamen terbuka Aceh  bakal Juara.( Zulherman ).

Share:
Komentar

Berita Terkini