PLH. Kakanwil Kemenkumham Aceh Pimpin Upacra Tabur Bunga Dalam Rangka HBI ke 73

Editor: Syarkawi author photo



IMG 20230125 WA0008

Banda Aceh - Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh melaksanakan upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 73. 

Kegiatan tabur bunga berlangsung di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh, Rabu (25/1/2023) yang diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, serta Kepala UPT di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar. 

Plh. Kakanwil Kemenkumham Aceh Rakhmat Renaldy bertindak sebagai Inspektur Upacara. Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta. 

Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di pusara beberapa makam para pahlawan oleh Plh. Kakanwil dan seluruh peserta upacara. 

"Dalam rangka memperingati HBI ke 73, kita laksanakan kegiatan ini sebagai wujud kita mengenang dan menghargai jasa pahlawan," tutur Rakhmat Renaldy. 

Disamping itu, kepada jajaran keimigrasian Ia meminta momentum HBI ke 73 ini harus memantik semangat untuk berbuat lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Bertambahnya usia harus menjadikan kita lebih matang, utuh memberikan pelayanan yang baik, berkualitas sebagaimana mestinya," pungkasnya. 

Selain ziarah di TMP,  dalam rangka memperingati HBI ke-73, Kemenkumham Aceh bersama Kantor Imigrasi Banda Aceh juga telah melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan di panti asuhan Yayasan Penyantun Islam Banda Aceh. [*]

Share:
Komentar

Berita Terkini