Wujudkan Kamseltibcar di Wilkum Polres Lhokseumawe, Polantas Rutin Laksanakan Strong Poin

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Polisi lalulintas (Polantas) Lhokseumawe rutin melaksanakan strong poin atau pengaturan lalu lintas, kegiatan ini salah satu upaya untuk mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (17/1/2023).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, strong poin ini rutin dilaksanakan personel mulai pukul 07.00 sampai 07.45 WIB di Simpang Selat Malaka, Simpang Taman Ryadhah, Simpang Kuta Blang serta beberapa titik lainnya.


"Kegiatan ini sebagai upaya Sat Lantas Polres Lhokseumawe untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.


Selain mengatur lalulintas, lanjut Kasat, personel juga memberi himbauan kepada pengguna jalan raya agar tertib berkendara dan mengutamakan keselamatan. 


Harapannya, tambah Kasat, dengan strong poin tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalulintas serta menekan angka kecelakaan di jalan raya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini