Jumat Curhat, Kapolres Aceh Jaya dan Wartawan Bersinergi Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Editor: Syarkawi author photo


Calang - Guna menjaga Kamtibmas jelang pemilu 2024, Polres Aceh Jaya diskusi dan silaturahmi dengan rakan media Aceh Jaya  dikemas dalam “Jumat Curhat bersama Kapolres AKBP Yudi Wiyono" di lobi Mapolres setempat, Jumat, 26 Mei 2023.

Saat acara turut hadir, Kapolres Aceh Jaya, AKBP. Yudi Wiyono, Para PJU, Perwira staf, dan Kapolsek dan jajarannya.

Dalam diskusi tersebut, wartawan diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan atau aspirasinya terkait sinergitas yang sudah terbangun dengan kepolisian.

AKBP Yudi Wiyono menyampaikan kami siap bekerja sama dengan jurnalis agar semua program kegiatan dalam rangka mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten Aceh Jaya selalu terjaga.

“Apalagi kedepan kita akan menghadapi Pemilu 2024, jadi dibutuhkan sinergi bersama untuk saling menjaga kondusifitas wilayah,” ujarnya.

Untuk itu, Yudi meminta rekan pers untuk saling bersinergi dan mensupport kegiatan positif agar terpublikasi ke masyarakat dengan benar dan baik.

“Alhamdulilah hubungan selama ini Polres Aceh Jaya dengan media sudah terjalin komunikasi dengan baik,” imbuhnya.

Kegiatan silaturahmi bersama wartawan dijadikan wadah sharing informasi, koordinasi maupun keluhan dan masukan dari masyarakat terkait tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainya.

“Jika ada yang perlu di konfirmasi, para awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra Polri, begitu juga dengan masyarakat yang ingin melaporkan setiap keluhan bisa langsung melaporkan dengan Layanan hotline 110 Polres Aceh Jaya,” tutup Yudi.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini