Program SPT Lahirkan 20 Hafidz Hafidzah di SMPN 2 Mesjid Raya

Editor: Syarkawi author photo

 

Plt Kadisdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi MPd mengalungkan selempang kepada salah seorang hafidzah pada acara wisuda siswa SMPN 2 Mesjid Raya, Rabu 24 Mai 2023 di sekolah setempat.

Aceh BesarProgram Sistem Pendidikan Terpadu (SPT) telah mampu melahirkan 20 hafidz hafidzah dari 1 hingga 2 juz di SMPN 2 Mesjid Raya. Itu diumumkan pada acara wisuda IX sekolah tersebut, Rabu 24 Mai 2023 di sekolah setempat.

“Siswa kelas IX yang diwisuda sebanyak 127 orang dan alhamdulillah 20 orang siswa diantaranya hafiz 1-2 juz, ini berkat program SPT yang diprogramkan oleh Disdikbud Aceh Besar sejak tahun 2018, “lapor Kepala SMPN 2 Mesjid Raya, Darliana MAg.

Plt Kepala Disdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi MPd dalam sambutannya menyampaikan program SPT adalah program yang sudah diqanunkan oleh DPRK Aceh Besar pada akhir tahun 2022.

Plt Kadisdikbud mengapresiasi atas yang sudah diraih anak-anak dan dukungan guru, komite, dan orang tua serta kepala sekolah.

“Kepala sekolah, guru, komite dan semua warga sekolah untuk secara terus menerus memberikan dukungan kepada program SPT dan memajukan sekolah, “harap plt Kadisdikbud.

Sementara itu Ketua Komite Sekolah, Muhammad saat dimintai keterangannya mengatakan sangat mendukung semua program sekolah apalagi program SPT yang telah diqanunkan oleh DPRK Aceh Besar.

“Kami terus mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan sekolah dan sekolah pun setiap ada kegiatan selalu berkoordinasi dengan kami, “pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini