Patroli Cegah Guantibmas, Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe Sasar Perbankan

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Personel Pam Obvit Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin cegah gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel menyasar kantor perbankan di wilayah Kota Lhokseumawe, Minggu (4/6/2023). 


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi aksi tindak kejahatan. 


Di perbankan, kata Kasat, personel menyambagi petugas keamanan atau Satpam. Kemudian memberikan himbauan seperti, petugas pengamanan bank diharapkan tetap siaga dalam menjalankan tugasnya. "Jangan lengah, jika melihat hal yang mencurigakan segera laporkan ke pihak Kepolisian," pintanya.


Selain itu, sebut Iptu Heydi, patroli juga dilaksanakan di kawasan wisata pantai. Kepada pengunjung lokasi wisata, personel meminta agar menjaga barang bawaan dan mengawasi anak - anak saat berenang di pantai. 


"Semoga dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini