RATUSAN JAMAAH CALON HAJI KLOTER 10 EMBARKASI ACEH TIBA DI TANAH SUCI, INI HARAPAN PJ. BUPATI MEURAH

Editor: Syarkawi author photo

Sejumlah Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 10 Embarkasi Aceh yang terdiri dari Kabupaten Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara dan Kota Banda Aceh, tampak berada di area ketibaan di Madinah, Jumat (2/6/23) pagi.











Banda Aceh - Ratusan Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 10 Embarkasi Aceh yang terdiri dari Kabupaten Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara dan Kota Banda Aceh, tiba di Madinah, Jumat (2/6/23) pagi. Kabar ini disampaikan Pj. Bupati Aceh Tamiang melalui Kabag Kesra, Julian Mukhlis via selular.

“Alhamdulillah semuanya dalam kondisi sehat wal’afiat,” terangnya.

Sebelumnya, saat melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji di Asrama Haji Banda Aceh pada Kamis (1/6) malam, Penjabat Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, yang mewakili Pj Bupati/Walikota lainnya dari 5 Kabupaten/Kota tersebut mendoakan agar amal ibadah para duyufurrahman tersebut diterima Allah SWT.

“Semoga seluruh tetamu Allah yang berangkat pada malam hari ini menjadi haji mabrur, menjadi haji yang diterima oleh Allah, amin,” ucapnya.

Meurah Budiman berharap kepada seluruh calon jamaah haji untuk menjaga kesehatan dan mengikuti arahan pembimbing haji sebab banyak proses yang akan dilalui.

“Kami berharap para calon jamaah haji dapat mengikuti rangkaian pelaksanaan ibadah haji dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir. Ya Allah, lindungilah bapak/ibu sekalian dan para keluarga dan semoga para JCH ini menjadi haji yang mabrur,” ujarnya sesaat sebelum pesawat yang mengangkut JCH bertolak menuju Arab Saudi.

“Kita mendoakan agar semua Jamaah Calon Haji Aceh Tamiang, Aceh Timur serta 3 kabupaten/kota lainnya selalu sehat dalam menunaikan ibadah haji di tanah suci, semoga semuanya mabrur dan selamat pulang ke tanah air nantinya,” pungkas Meurah.

Sementara itu, Ketua Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Indonesia (PPIH) Embarkasi Aceh, Azhari mengatakan JCH dari Kloter 10 Embarkasi Aceh yang dilepas terdiri dari 240 CJH haji dari Kabupaten Aceh Timur dan 147 calon jamaah haji dari Kabupaten Aceh Tamiang. “Selebihnya merupakan calon jamaah haji dari Kota Langsa, Kabupaten Aceh Utara dan Kota Banda Aceh,” ujarnya. []

Share:
Komentar

Berita Terkini