komisaris utama BSI MULIAMAN D : Gedung Landmark BSI Aceh Sebuah Visi Masa Depan

Editor: Syarkawi author photo




Banda AcehPT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus memperkuat layanan dan mendukung upaya peningkatan ekonomi Aceh, salah satunya melalui pembangunan Gedung landmark untuk operasional sekaligus menjadi penanda dukungan dan kehadiran BSI guna meningkatkan perekonomian Aceh secara berkelanjutan.tutur Muliaman komisaris utama BSI dalam keterangan pers nya 27/07/2023.

Sebut Muliaman,Gedung yang berlokasi di jalan Daud Beureueh, Banda Aceh ini terus berprogres. Saat ini progres fisik pekerjaaan telah mencapai 30% dan terus berprogres dari waktu ke waktu. Dengan mengusung konsep green building, bangunan ini dirancang ramah lingkungan dengan desain futuristik yang menakjubkan. Gedung ini akan menjadi simbol kemajuan Aceh yang modern.
Muliaman menyebutkan,Gedung Landmark BSI Aceh merayakan sejarah dan identitas masyarakat Aceh. Desain arsitektur  modern yang dikombinasikan dengan tradisional memberikan penghormatan kepada warisan leluhur dan akan menjadi sumber kebanggaan bagi masyarakat Aceh. Sebagai bagian dari cakrawala kota Aceh yang dapat langsung dikenali, gedung ini juga dapat memperkuat dan meningkatkan profil Aceh di dunia internasional.

Gedung Landmark BSI Aceh merupakan sebuah impian yang terwujud dan menjadi simbol harapan untuk masa depan Aceh yang lebih cerah. Melihat visi di balik desain futuristik dan artistik bangunan ini yang menggabungkan tradisi dan modernitas untuk menciptakan sesuatu yang baru. Dari bangunan ini, kita melihat kemajuan, kemakmuran, dan potensi tak terbatas dari Aceh. Bangunan ini adalah bukti bahwa Aceh siap untuk memimpin perubahan.tutup muliaman.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini