Personel Polsek Banda Sakti Amankan Tiga Sajam Diduga Digunakan Untuk Tawuran

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE _ Personel Polsek Banda Sakti mengamankan tiga senjata tajam (sajam) berupa celurit di Desa Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (22/7/2023) sekira pukul 21.00 WIB, diduga sajam ini akan digunakan untuk tawuran.


“Sajam ini berupa dua celurit panjang dan satu celurit pendek yang disembunyikan di dalam semak -semak dekat meunasah,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal, SH.


Lanjutnya, penemuan sajam dimaksud berawal dari informasi masyarakat bahwa di dalam semak - semak ada celurit. Berdasarkan informasi tersebut, personel Polsek Banda Sakti langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan sajam dimaksud.


“Sesampai di lokasi, personel langsung mengambil sajam yang turut disaksikan Keuchik Pusong Baru, Hamdan Hamzah serta sejumlah masyarakat lainnya. Tiga sajam ini kita bawa ke Mako Polsek Banda Sakti untuk diamankan,” pungkas Ipda Arizal.


Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan pengawasan terhadap anaknya yang masih usia remaja,  sehingga tidak terlibat aksi kenakalan remaja seperti tawuran dan perbuatan negatif lainnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini