Tiga Pilar Perwakilan Polres Aceh Selatan Juara 2 Tingkat Polda Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Tiga Pilar Desa Blang Kuala Kecamatan Meukek Aceh Selatan meraih juara 2 Tingkat Polda Aceh, Sabtu ( 1 Juli 2023).

Desa Blang Kuala Kecamatan Meukek Aceh Selatan yang mewakili Polres Aceh Selatan telah membawa nama baik Kabupaten , setelah meraih juara 2 pada lomba tiga pilar tingkat Polda Aceh.Dimana sebelum nya telah memperoleh Juara 1 lomba Tiga Pilar tingkat Polres Aceh Selatan.

Piagam Penghargaan dan Piala langsung diserahkan oleh Kapolda Aceh kepada Kasat Binmas Polres Aceh Selatan AKP Harun beserta unsur 3 pilar yaitu :

– Kepala Desa Blang Kuala Kecamatan Meukek Sdr. Irma Suryadi.

– Babinsa Koramil Meukek Serda Rahmad

– Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Aipda Zay Mansur.

Lomba tiga pilar ini, salah satu rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77, dengan tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

“Salah satu cara dan solusi dalam mewujudkan Kamtibmas di lingkungan desa, adalah melalui tiga pilar, yakni sinergitas Aparat Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa,” Ucap AKP Harun saat menerima piagam penghargaan dan piala pada acara Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 di Aula Presisi Polda Aceh.

Disebutkan, Desa Blang Kuala Meukek mewakili Polres Aceh Selatan meraih juara 2 lomba Tiga Pilar tingkat Polda.Untuk juara 1 diraih oleh Tiga Pilar dari Polresta Banda Aceh, sedangkan untuk Juara 3 di raih oleh Perwakilan dari Polres Tamiang.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kasat Binmas menyampaikan

” Selamat kepada Tiga Pilar Desa Blang Kuala Meukek atas keberhasilannya memperoleh Juara 2 setingkat Polda Aceh, semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan dalam bersinergitas membangun desa.

Dengan berkolaborasi tiga pilar, Lanjut AKP Harun semoga dengan terbentuknya penguatan aparat di tingkat desa, Program pemerintah dan Kamtibmas dapat terlaksana dengan baik dan lancar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini