Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Sat Lantas Polres Aceh Selatan Terhadap Pengendara Dan Masyarakat Pengguna Jalan

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Satuan lalu lintas (satlantas) Polres Aceh Selatan laksanakan kegiatan rutin yaitu pengaturan lalu lintas setiap pagi hari, kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan maupun pengendara yang melintas. Jum’at (25 Agustus 2023) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima dan humanis dari sat lantas Polres Aceh Selatan dalam menciptakan arus lalu lintas yang lancar aman dan terkendali. Maka dari itu personel sat lantas Polres Aceh Selatan diploting dibeberapa persimpangan yang ada dijalan utama kota Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru,S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Syahril,S.H., mengatakan bahwa harapkan kami kegiatan rutin ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas baik pengguna jalan maupun pengendara yang melintas di pagi hari.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan arus lalu lintas yang lancar, aman dan terkendali agar masyarakat yang sedang beraktifitas merasa aman dan nyaman. Ujar Iptu Syahril,S.H.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini