Eksebisi Bersama UMKM Akan Berlangsung Selama 6 Hari di Aceh Barat, Resmi Dibuka

Editor: Syarkawi author photo

Eksebisi Bersama UMKM Akan Berlangsung Selama 6 Hari di Aceh Barat, Resmi Dibuka

Aceh Barat – Para pelaku UMKM di Aceh Barat kembali meraup berbagai keuntungan melalui kegiatan Eksibisi bersama yang digagaa oleh Mustafa Ali selaku Inisiator Kegiatan Expo Eksebisi yang digelar di Gedung Olahraga dan Seni kota Meulaboh.
Acara yang akan berlangsung selama Enam hari kedepan, resmi dibuka pada Sabtu malam (23/9/2023) oleh Angota Komisi VI DPR RI, Rafly Kande dan Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Barat.
Kegiatan Exspo Eksebisi Bersama tersebut di ikuti oleh seratus pelaku UMKM di seluruh Kabupaten Aceh Barat.
Angota Komisi VI DPR RI, Rafly Kande berharap dengan hadirnya kegiatan tersebut, para pelaku UMKM dapat mendongkrak kreatifitas serta juga dapat menjadi satu wadah interaksi perdagangan sesama para pelaku UMKM di Kabupaten Aceh Barat dan juga kegiatan serupa akan dapat berlangsung di seluruh Kabupaten/Kota di wilayah pantai barat Aceh.
“Muda mudahan ini akan menjadi interaksi perdagangan yang luar biasa, ini menjadi tempat mensosialisasikannya, tempat membuat hubungan hubungan dagang sesama pelaku UMKM, dan mudah mudahan semakin produktif terus produktif dan akhirnya perekonomian kita semakin membaik kedepannya” Ujar Rafly Kande.
Ia juga menambabkan bahwa para pelaku UMKM harus diberikan ruang serta sosialisasi dalam pengembangan pemasaran produk lokal agar hasil dari UMKM daerah semakin produktif dan dapat bersaing hingga ke pasar luar.
“Kemudian yang kita harapkan juga dari ini semua, yang InsyaAllah masyarakat Aceh dapat bangkit perekonomianya melalui UMKM” Ujarnya.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini