Tingkatkan Imun Tubuh, Personel Polresta Banda Aceh Laksanakan Olahraga Bersama

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh - Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, Personel Polresta Banda Aceh melaksanakan olahraga bersama, Sabtu (23/09/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin oleh Kapolresta Banda Ops Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli dan diikuti oleh pejabat utama, para perwira dan seluruh personel Polresta serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sebelumnya, seluruh personel melaksanakan Stretching atau peregangan otot untuk menjaga otot-otot tubuh tetap lentur, kuat dan, sehat terlebih dahulu dan langsung dilanjutkan dengan olahraga bersama.

Kapolresta menyampaikan bahwa program olahraga bersama ini setiap minggunya rutin dilaksanakan pada hari Jum’at, sebagai sarana yang diberikan polri untuk mengingat pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.

“Dalam minggu ini, setiap hari dilaksanakan oleh Personel Polresta Banda Aceh di lapangan Stadion Harapan Bangsa,” tutur nya.

Menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan berjemur dapat mencegah Penyakit dan meningkatkan stamina serta fisik yang prima,” sambungnya.

Adapun tahap-tahapan olahraga bersama tadi hampir sama dilakukan seperti Tes Kesamaptaan Jasmani diantaranya dari Lari, Push Up, Pull Up, Shuttle Run, Chinning khusus untuk Polwan dan Aerobik bagi personel atau ASN yang sudah berusia 50, kata KBP Fahmi.

Ia mengharapkan kepada seluruh personel Polresta Banda Aceh agar tetap menjaga kesehatan, dimana kedepan tugas pokok Polri semakin padat apalagi menjelang Pemilu Damai dan Pilchiksung serentak, pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini