Bakti Sosial Polres Aceh Tamiang Salurkan 500 Buku Kepada Para pelajar

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Tamiang  – Kepolisian Resor Aceh Tamiang melalui Bag SDM mendistribusikan kebutuhan buku-buku di wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang. Senin (02/10)

Polri Peduli Budaya Literasi Distri busi Buku Sampai Pelosok Nusantara” Hal ini membuktikan keseriusan dan kepedulian Polri dalam mendukung budaya literasi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H melalui Kabag SDM AKP Simson Purba, S.H mengatakan hari ini kita mendistribusikan buku buku yang telah terkumpul kepada sekolah MIN Bandar Mahligai Kecamatan Sekrak Kabupaten Aceh Tamiang.

Ada sekitar 500 buah buku yang terdiri dari buku tulis, buku bacaan, buku pen didikan dan buku tentang agama yang ka mi distribusikan.

Ini diharapkan dapat meningkatkan mi nat baca di kalangan pelajar maupun masyarakat,” ujar Kabag SDM.

Tidak hanya itu saja, AKP Simson Purba S.H menambahkan “pembagian buku-buku ini dapat memberikan manfaat positif bagi perkembangan intelektual pelajar dan masyarakat, terutama di daerah-daerah terpencil.”

Bahwa Polri melalui program “peduli li terasi dan distribusi buku sampai pelo sok nusantara” ini mengajak Masyarakat untuk saling mendukung dalam mem ben tuk karakter generasi muda. “Tentunya ini bertujuan untuk mendorong anak-anak untuk lebih rajin dalam membaca serta peduli terhadap pendidikan anak-anak,” ungkap Kabag SDM.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini