Operasi Mantap Brata, Personel Polres Lhokseumawe Sasar Kantor KIP dan Gudang Logistik Pemilu

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Guna menjaga dan memastikan proses tahapan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar, personel gabungan Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli dengan menyasar kantor KIP dan Panwaslu Kota Lhokseumawe, Sabtu (21/10/2023) malam. 


"Kegiatan ini merupakan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 - 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.


Lanjutnya, patroli dimaksud dalam rangka antispasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu Serentak 2024.  Dalam operasi ini, melibatkan puluhan persinel gabungan Polres Lhokseumawe.


Dalam patroli dimaksud, kata Kasi Humas, personel mendatangi kantor penyelenggara Pemilu 2024 tersebut dan gudang logistik Pemilu 2024.  "Personel juga menyampaikan himbauan kepada petugas piket di kantor KIP dan Panwaslu agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," pungkasnya.


Diharapkan, tambah Kasi Humas, dengan patroli rutin yang memfokuskan tindakan preventif ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif hingga akhir pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini