Pangdam IM dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Sambut kedatangan Ibu Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar – Pangdam IM beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya menyambut kedatangan Ibu Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman dalam rangka Kunjungan Kerja ke Wilayah Prov. Aceh di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Kamis (12/10/23).

Kunjungan kerja Ny. Rahma Dudung Abdurachman didampingi oleh Ny. Hj. Evi Agus Subianto beserta rombongan yang rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari yaitu mulai tanggal 12 s.d 14 Oktober 2023. Agenda Kunjungan kerja tersebut itu meliputi, Sosialisasi Yayasan Kartika Jaya (YKJ) sekaligus pemberian Baksos di Hall Lt 2, dan dilanjutkan dengan peresmian Ruang Keterampilan “Griya Sanggamara” serta meninjau Griya Sanggamara yang merupakan tempat berkumpulnya anggota Persit KCK Daerah IM untuk belajar dan berlatih meningkatkan potensi diri dan kreativitas khususnya pada kerajinan tangan produk- produk lokal dan produk unggulan PD IM.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Aceh beserta istri, Wakil Ketua Persit KCK Daerah IM, Irdam IM beserta istri, Para PJU Kodam IM dan Para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini