Pangdam IM Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pemen Kodam IM

Editor: Syarkawi author photo


BANDA ACEH – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., memimpin acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 27 Perwira Menengah (Pamen) di lingkungan Kodam Iskandar Muda Periode 1 Oktober 2023, Bertempat di Gedung Malahayati Lantai II, Makodam IM. Senin (02/10/23) pagi.

Pamen Kodam IM yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat dari pangkat sebelumnya terdiri dari 5 orang dinaikkan menjadi Kolonel, 10 orang menjadi Letkol dan 12 orang dinaikkan menjadi Mayor.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IM mengucapkan selamat kepada Para Pamen yang telah memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, Kenaikan pangkat ini tidak diberikan secara otomatis, tapi diberikan kepada setiap prajurit yang telah mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasinya, sehingga yang bersangkutan dinilai patut dan layak mendapat kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Saya berharap kepada Para Perwira yang naik pangkat, agar mampu mempertanggung jawabkan makna dari kenaikan pangkat ini dan menjadi semangat dalam meningkatkan kualitas kinerja serta pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara” menurut Pangdam IM.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, Pejabat Utama Kodam IM, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda beserta para pengurus.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini