Prajurit Ajendam Iskandar Muda Raih Medali Emas Kategori Under 68 Kg Pada Kejuaraan Taekwondo Kasal Cup

Editor: Syarkawi author photo

 


JAKARTA – Prajurit Ajendam Iskandar Muda kembali berhasil menorehkan prestasi pada ajang perlombaan Kejurnas Kasal Cup TNI-Polri bertempat di GOR Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur (8/10/2023).

Dalam kejuaraan Taekwondo Kejurnas Kasal Cup TNI-Polri yang diikuti oleh 1.240 peserta dari instansi TNI dan Polri dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 6 hingga 8 Oktober 2023 tersebut, 1 atlet Taekwondo Ajendam IM yang berhasil meraih Medali Emas kategori Kelas Under 68 kg tersebut adalah Serda Yudi Handika Siregar dan juga dinobatkan sebagai atlet terbaik TNI-Polri dalam ajang kejuaraan Taekwondo Kasal Cup. Bertindak sebagai pelatih yaitu Letda Caj Guruh Prabudi.

Kepala Ajendam IM Kolonel Caj Dodi Mulyadi, S. E., M. M. menyatakan rasa bangganya terhadap prestasi yang luar biasa ini dan menegaskan bahwa Prajurit Ajendam IM telah membuktikan mereka mampu mengukir prestasi gemilang.

“Dengan rasa bangga, prestasi yang di raih oleh Ajendam IM ini berkat keseriusan, kerja keras dan dukungan dari satuan dalam melaksanakan latihan. Selain itu doa, dukungan dari orang tua dan keluarga serta rekan-rekan sesama prajurit sehingga pertandingan tersebut dapat dilaksanakan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang diinginkan serta maksimal.

Dengan semangat yang tinggi, mari kita persiapkan diri untuk menghadapi event besar yang akan datang, baik di tingkat nasional maupun internasional. Kita telah membuktikan bahwa kita layak berada di sana,” pungkasnya. (Dispenad).[]

Share:
Komentar

Berita Terkini