Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Patroli Blue Light, Mencegah Kecelakaan Lalu Lintas di Daerah Rawan

Editor: Syarkawi author photo



Sigli - Personil Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan Patroli Blue Light antisipasi Preventif Guantibcarlantas dan Rawan laka lantas yang bertempat di Jalinsum B.Aceh-Medan dan Gp. Simpang Beutong. Kec. Muara Tiga Kab. Pidie. Senin, 09/10/2023.

" Dalam kegiatan tersebut, Personil Satlantas Polres Pidie melaksanakan Patroli Blue Light antisipasi Preventif Guantibcarlantas , Balap Liar dan Rawan laka lantas ", ujar Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Irwansyah, S. Sos.

Personil Lalu lintas juga melakukan edukasi himbauan tertib berlalu lintas sehubungan dengan Volume arus lalu lintas meningkat dan peneguran kepada masyarakat yang tidak patuh peraturan dalam berlalu lintas terutama yang tidak menggunakan helm dan melawan arus Serta yang tidak melengkapi komponen kendaraan bermotor.

Selanjutnya anggota lalu lintas melaksanakan kegiatan patroli Blue Light yang sering terjadi laka lantas, dalmm rangka upaya preventif meminimalisir angka laka lantas di Wilkum Polres Pidie.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini